Kanim Ngurah Rai Gelar Operasi Pengawasan Keimigrasian

Operasi waskim kanim ngurah rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai baru saja melaksanakan Operasi Pengawasan Keimigrasian yang juga dilaksanakan serentak oleh seluruh Kantor Imigrasi di Indonesia.
Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 11-18 Mei 2018 ini diawali dengan rapat bersama yang dibuka langsung oleh kepala Kantor Imigrasi dengan dihadiri oleh berbagai instansi mulai dari Perwakilan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Badung, Satuan Intelijen Polisi Resor Badung, Perwakilan Komando Distrik Militer Badung, Perwakilan Pembinaan dan Pengawasan Tenaga Kerja Provinsi Bali, Himpunan Pramuwisata Indonesia Provinsi Bali, Dinas Pariwisata Badung, serta Badan Intelijen Negara Daerah Badung guna membahas persiapan tim sebelum terjun ke lapangan.
Dari hasil operasi di 3 lokasi dengan menerjunkan 3 tim ini didapati 4 orang Warga Negara Asing yang diduga melakukan pelanggaran keimigrasian dengan bekerja tanpa legalitas. Dengan dilaksanakannya kegiatan operasi pengawasan keimigrasian rutin dan serentak ini diharapkan dapat memperkokoh penegakan hukum keimigrasian khususnya terkait keberadaan dan kegiatan orang asing di wilayah Indonesia sehingga stabilitas dan keamanan nasional dapat terjaga.

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)