Dirjen Imigrasi terima penghargaan Bintang Bhakti Tri Dharma Nararya

Jakarta - (30/6) Direktur Jenderal Imigrasi, Ronny F. Sompie hadir dalam acara Syukuran Hari Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan (PP) POLRI ke-20 di Balai Tetap Setia PP POLRI – Pasarminggu, Minggu (30/6) lalu. Ronny menerima penghargaan “Bintang Bhakti Tri Dharma Nararya” karena dianggap memiliki dedikasi tinggi dan andil besar bagi kemajuan bangsa dan negara walaupun sudah menjadi purnawirawan POLRI Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umum PP Polri Jenderal Pol (Purn) Bambang Hendarso Danuri.

Sebagaimana diketahui, pasca purna tugas sebagai polisi, Ronny F. Sompie diangkat menjadi Dirjen Imigrasi dan memiliki andil besar khususnya dalam pengamanan lalu lintas manusia keluar dan masuk Indonesia serta penegakan hukum di bidang keimigrasian dan karenanya layak menerima penghargaan tersebut.“PP Polri berkomitmen dan konsisten mendukung tugas Polri dalam memantapkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Ketua Panitia Danu Ardanto saat menyampaikan laporannya.

Acara yang digelar di Balai Tetap Setia, 30 Juni 2018 mengangkat tema “Sekali bhayangkara tetap bhayangkara dan sekali berjuang tetap berjuang”. Dalam acara ini turut hadir Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Drs Safruddin, SH.; Kepala Badan Intelijen Negara, Jenderal Pol Purn Prof. Drs. Budi Gunawan, SH., MM., PhD; Komjen Pol. Purn. Drs. Adang Daradjatun; Direktur Utama Perum Bulog, Budi Waseso; serta beberapa sosok purnawirawan yang juga menerima tanda penghargaan.(ns/fr)

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)