Mulai Oktober, Rusia Mengenalkan bebas e-visa untuk Area Saint Petersburg

Pelancong Eropa akan dapat mengunjungi Saint Petersburg dan area sekitarnya dengan e-visa yang mana detail administratif akan difinalisasi segera.

Menyusul peraturan baru yang mempermudah orang asing masuk dan keluar Rusia, pelancong yang datang ke Rusia untuk wisata, kegiatan kemanusiaan atau alasan bisnis dapat mengunjungi bekas ibu kota kekaisaran Peter the Great dengan mendaftar secara online untuk bebas visa yang berlaku selama 30 hari dan dapat tinggal selama 8 hari di Saint Petersburg.

Dengan peluncuran visa baru, Rusia terus membuka perbatasannya untuk pariwisata. Ini mengikuti kebijakan visa untuk daerah Kalmingrad, yang terletak antara Polandia dan Lithuania. Pemegang paspor dari 53 negara dapat menikmati kebijakan ini, sementara warga negara dari 18 negara non-Eropa (seperti Jepang dan Qatar) dapat mendaftar untuk e-visa area Vladivostok.  

Secara umum, pelancong dapat mengunjungi Rusia dengan mendaftar visa melalui perwakilan Rusia di negara masing – masing. Pelancong dapat tinggal di Rusia paling lama selama 30 hari dengan menyertakan bukrti pemesanan hotel dari perusahaan parisisata Rusia resmi atau langsung dari hotel Rusia dengan nomor referensi dan nomor konfirmasi untuk visa.

Sumber: https://www.thejakartapost.com/

Judul asli: Russia to introduce free e-visa for Saint Petersburg area from October

Penerjemah: Arum Apriliyana/Humas Ditjenim

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)