Tugas & Fungsi

Direktorat Dokumen Perjalanan Visa dan Fasilitas Keimigrasian

Tugas Dan Fungsi Direktorat Dokumen Perjalanan, Visa dan Fasilitas Keimigrasian Sesuai Dengan Peraturan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-05.OT.01.01 Tahun 2010 Tentang Organisasi Dan Susunan Tata Kerja Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Direktorat Intelijen Keimigrasian

Tugas Dan Fungsi Direktorat Intelijen Keimigrasian Sesuai Dengan Peraturan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-05.OT.01.01 Tahun 2010 Tentang Organisasi Dan Susunan Tata Kerja Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Direktorat Lintas Batas dan Kerjasama Luar Negeri Keimigrasian

Tugas Dan Fungsi Direktorat Lintas Batas dan Kerjasama Luar Negeri Keimigrasian Sesuai Dengan Peraturan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-05.OT.01.01 Tahun 2010 Tentang Organisasi Dan Susunan Tata Kerja Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Direktorat Penyidikan dan Penindakan Keimigrasian

Tugas Dan Fungsi Direktorat Penyidikan dan Penindakan Keimigrasian Sesuai Dengan Peraturan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-05.OT.01.01 Tahun 2010 Tentang Organisasi Dan Susunan Tata Kerja Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Direktorat Izin Tinggal dan Status Keimigrasian

Tugas Dan Fungsi Direktorat Izin Tinggal dan Status Keimigrasian Sesuai Dengan Peraturan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-05.OT.01.01 Tahun 2010 Tentang Organisasi Dan Susunan Tata Kerja Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Direktorat Sistim dan Teknologi Informasi Keimigrasian

Tugas Dan Fungsi Direktorat Sistim dan Informasi Teknologi Keimigrasian Sesuai Dengan Peraturan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-05.OT.01.01 Tahun 2010 Tentang Organisasi Dan Susunan Tata Kerja Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Sekretariat Direktorat Jenderal

Tugas Dan Fungsi Sekretariat Direktorat Jenderal Imigrasi Sesuai Dengan Peraturan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-05.OT.01.01 Tahun 2010 Tentang Organisasi Dan Susunan Tata Kerja Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.