Jika mengalami Request Timed Out (RTO) silakan lakukan:
Apabila tidak dapat login M-Paspor, harap memastikan aplikasi merupakan versi paling baru atau install ulang aplikasi M-Paspor terlebih dahulu. Apabila masih terdapat kendala silahkan menggunakan fitur live chat atau mengirim email ke humas@imigrasi.go.id dengan melampirkan data: Nama Pemohon, NIK, E-mail dan Nomor Telepon.
Silakan menunjukkan QR Code dan bukti bayar yang telah diterima kepada petugas di Kantor Imigrasi tujuan.
Sebelum menghapus atau menutup akun M-Paspor, pastikan anda sudah memahami bahwa akun anda tidak bisa lagi digunakan untuk menikmati layanan M-Paspor lagi.
Kuota yang terdapat pada aplikasi M-Paspor merupakan kewenangan masing-masing Kantor Imigrasi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kuota M-Paspor silakan dikonfirmasi ke Kantor Imigrasi tujuan.
Apabila status pembayaran di M-Paspor saya tidak berubah setelah melakukan pembayaran, mohon untuk menunggu hingga 1x24 jam setelah pembayaran berhasil dan mengecek secara berkala pada aplikasi M-Paspor.
Apabiala anda masih mengalami kendala, silahkan menghubungi email humas@imigrasi.go.id atau livechat pada halaman utama website ini dengan melampirkan bukti bayar dan menginformasikan Nama Lengkap, NIK, Kode Billing dan Kode Permohonan
Terakhir diperbaharui 17 September 2024