Berita

Layanan Paspor Simpatik Hadir Kembali di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta

Layanan Paspor Simpatik Hadir Kembali di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta

Pada Sabtu (29/2/2020), warga Jogja kembali menikmati Layanan Paspor Simpatik yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta. Warga tampak sudah mendatangi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta sejak pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 12.00 WIB.

Warga yang telah mendaftar melalui antrian online dapat langsung mengajukan permohonan paspor baru atau penggantian paspor dengan memberikan bukti pendaftaran online kepada petugas imigrasi. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta membuka layanan pembuatan paspor di hari libur Sabtu.

"Tujuannya dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat yang sehari-harinya disibukkan dengan pekerjaan dan aktivitas lainnya serta untuk mendekatkan pelayanan dengan masyarakat Jogja dan sekitarnya," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta, Yusup Umardani, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (2/3/2020).

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta berencana akan menyelenggarakan kegiatan Layanan Paspor Simpatik ini secara berkala satu kali dalam sebulan pada hari libur dan pelaksanaannya tidak hanya di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta tetapi bisa di luar Kantor Imigrasi Yogyakarta.

sumber : https://jogjapolitan.harianjogja.com/read/2020/03/02/510/1033210/layanan-paspor-simpatik-hadir-kembali-di-kantor-imigrasi-kelas-i-tpi-yogyakarta

Terakhir diperbaharui 17 Januari 2024