Berita

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Bagi-bagi masker di Pasar Sanglah & Pos PKM Pesanggaran

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Bagi-bagi masker di Pasar Sanglah & Pos PKM Pesanggaran

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar membagikan masker kepada masyarakat, pada Kamis (28/5/2020)

Guna mendukung program pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar membagikan masker kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menyasar tempat keramaian/umum.

Adapun kegiatan kali ini dilaksanakan pada dua tempat yaitu Pasar Sanglah dan Pos Pantuan Terpadu PKM di Pesanggaran. Pembagian masker ini deberikan langsung oleh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar. Antusias masyarakat sangat baik karena diharapkan dengan kegiatan ini penyebaran virus covid-19 dapat diminimalisir. Pada kesempatan ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Wisnu Widayat juga menyempatkan diri ikut dalam pembagian masker dan menegaskan kegiatan ini

Tujuan kegiatan untuk membantu program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus-19 agar semua dapat kembali beraktivitas kembali.” Kegiatan ini tentu memberikan manfaat kepada masyarakat secara langsung dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker,” kata Wisnu.

Sumber:

https://bali.tribunnews.com/2020/05/28/kantor-imigrasi-kelas-i-tpi-denpasar-bagi-bagi-masker-di-pasar-sanglah-pos-pkm-pesanggaran

Terakhir diperbaharui 17 Januari 2024