Berita

Petugas Rudenim Pontianak Jalani Vaksinasi

Petugas Rudenim Pontianak Jalani Vaksinasi

Rabu, 3 Maret 2021

Penulis: Muhammad Fijar Sulistyo

Editor: Ade Irma Stefi Ulil Amri

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia kini sudah memasuki tahap kedua yang menyasar pada petugas pelayanan publik termasuk ASN Kementerian Hukum dan HAM.

Sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19, Pegawai Rudenim Pontianak ikut serta dalam  pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi instansi pelayanan publik baik swasta maupun negeri di Wilayah Kabupaten Kubu Raya. Vaksinasi ini dilakukan di Aula Kantor Bupati Kubu Raya pada Rabu (3/3).

Sebelum disuntik vaksin CoronaVac buatan Sinovac Biotech Ltd, para pegawai Rudenim Pontianak diperiksa kesehatannya terlebih dahulu oleh petugas medis untuk mengetahui kesehatan pegawai yang akan divaksin Covid-19.

Kepala Rudenim Pontianak, Agus Suharto mengatakan untuk tahap pertama, vaksinasi diikuti sebanyak 10 orang pegawai. Untuk pegawai lainnya akan dilakukan secara bertahap.

“Sehari sebelumnya, pegawai Rudenim Pontianak sebanyak 10 orang juga telah dilakukan vaksinasi, sehingga total sudah 20 orang dengan hari ini,” jelas Agus.

Agus menekankan bahwa pegawai Rudenim Pontianak siap mendukung kebijakan pemerintah terkait pemberian vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan pada tahap ini. Pemberian Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang merupakan upaya untuk melindungi diri dan keluarga dari Covid-19.

 

Terakhir diperbaharui 17 Januari 2024