Berita

Pemohon Eazy Passport di Swiss-Bel Hotel Serpong Jalani Tes Usap Antigen Sebelum Ikut Pelayanan Paspor

Pemohon Eazy Passport di Swiss-Bel Hotel Serpong Jalani Tes Usap Antigen Sebelum Ikut Pelayanan Paspor

Selasa, 9 Maret 2021

Penulis: Muhamad Fijar Sulistyo

Editor: Ade Irma Stefi Ulil Amri

Tangerang, (9/3) - Komitmen Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang dalam memberikan pelayanan yang baik kepada semua lapisan masyarakat terus digencarkan.  Pagi tadi para petugas Kanim Tangerang mendatangi Swiss-Bel Hotel Serpong Tangerang Selatan untuk memberikan pelayanan paspor kolektif bertajuk “Eazy Passport” bagi para pegawai hotel dan juga keluarganya.

Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Nopita Nurramasari mengatakan bahwa petugas imigrasi atas permohonan dari pihak manajemen hotel agar dapat diberikan pelayanan untuk permohonan Paspor RI baik paspor baru maupun penggantian karena habis masa berlaku.

Nopita menekankan seluruh petugas menerapkan protokol Kesehatan karena petugas dibekali alat pelindung diri (APD) berupa masker, sarung tangan, pelindung wajah, dan sanitizer. Hal ini dilakukan agar tidak terbentuknya kluster baru dan bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Pihak manajemen hotel memfasilitasi Swab Antigen, jadi seluruh petugas dan pemohon sebelum masuk ke lokasi wajib menjalani tes usap Antigen atau boleh membawa surat hasil Swab jika sudah dilakukan secara mandiri,” ujarnya.

Nopita berharap inovasi ini bisa terus berkesinambungan yang berdampak langsung dan dirasakan oleh masyarakat. Petugas Imigrasi Tangerang terus berkomitmen memberikan kemudahan kepada masyarakat.

“Para pemohon Eazy Passport tak perlu datang ke Kantor Imigrasi Tangerang, namun cukup menghubungi kami melalui WhatsApp di 08118119000,” jelas Nopita.

Terakhir diperbaharui 17 Januari 2024