Berita

Petugas Imigrasi Kediri Layani Paspor Kolektif bagi Petugas Medis di RSUD Kabupaten Kediri

Petugas Imigrasi Kediri Layani Paspor Kolektif bagi Petugas Medis di RSUD Kabupaten Kediri

Senin, 14 Juni 2021
Penulis: Muhammad Fijar Sulistyo
Editor: Ade Irma Stefi

Kediri - Pagi ini petugas Kantor Imigrasi Kediri mendatangi RSUD Simpang Lima Gumul (RSUD SLG) Kabupaten Kediri. Kedatangan tim petugas Kanim Kediri tersebut guna melaksanakan program Eazy Passport untuk memproses permohonan paspor sejumlah 20 pegawai RSUD SLG beserta keluarganya.

Saat mengikuti kegiatan tersebut, Direktur RSUD SLG, dr. Eko Herihadi, Sp.BP-RE, sangat mengapresiasi adanya Layanan Eazy Passport dari Kantor Imigrasi Kediri. “Jemput bola pelayanan paspor ini sangat memudahkan petugas kami di RSUD SLG Kediri karena tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi. Selain itu, petugas kami sangat terbantu karena tidak perlu terlalu lama meninggalkan pekerjaan untuk mendapatkan paspor.” ungkap beliau.

Dalam program Layanan Eazy Passport ini, baik permohonan paspor baru maupun penggantian paspor dapat terlayani di luar kantor imigrasi secara kolektif. Petugas Kantor Imigrasi Kediri siap mendatangi lokasi pemohon paspor sesuai dengan permintaan & kesepakatan waktu pelaksanaannya.

Tidak hanya melayani instansi pemerintah, program Eazy Passport juga dapat dinikmati kantor swasta, perusahaan, sekolah, pondok pesantren, komunitas, kompleks perumahan, dll. Kabar baiknya, tidak ada biaya tambahan untuk mendapatkan layanan ini. Cukup sanggup untuk menyiapkan tempat memadai dengan penerapan protokol kesehatan.

Terakhir diperbaharui 17 Januari 2024