Berita

Kanim Semarang Membagikan Sembako untuk Warga yang Membutuhkan

Kanim Semarang Membagikan Sembako untuk Warga yang Membutuhkan

Senin, 26 Juli 2021
Penulis: Muhammad Fijar Sulistyo
Editor: Achmad Nur Saleh

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang menyelenggarakan kegiatan bakti sosial bagi warga sekitar. Kegiatan bertajuk “Kumham Peduli Kumham Berbagi” dilakukan dalam bentuk kegiatan berupa pembagian puluhan Paket sembako bagi warga sekitar Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang yang membutuhkan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI semarang Doni Alfisyahrin mengatakan,kegiatan ini merupakan wujud dari Program Kumham Berbagi yang dicanangkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI. “Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja Kemenkumham di Indonesia,”ujarnya.

Doni menjelaskan paket sembako didistribusikan oleh Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang serta perwakilan pegawai kantor Imigrasi Semarang yang terjun langsung  dalam  membagikan  bantuan. Pembagian paket sembako kali ini  terkumpul atas  partisipasi seluruh pegawai yang secara suka rela demi membantu sesama dalam masa sulit ini. “Kamu bagikan bantuan paket sembako kepada warga yang rentan agar meringankan beban selama masa pandemi khususnya di masa PPKM kali ini,”jelasnya.

Terakhir diperbaharui 17 Januari 2024